Thursday, September 14, 2017

Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass

Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass
link : Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass

Baca juga


Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass

Chris McKay selaku sutradara memiliki visi yang terdengar cocok dengan karakter Nightwing.

Nightwing menjadi salah satu dari sejumlah proyek DC Extended Universe yang saat ini tengah dikembangkan. Meski popularitasnya tak setinggi Robin di mata orang awam, Nightwing yang juga dikenal sebagai partner setia Batman dalam menumpas kejahatan ini punya daya tarik tersendiri dengan gaya bertarungnya yang lincah dan akrobatik.

Merujuk pada karakter Nightwing alias Dick Grayson yang demikian, Chris McKay (Lego Batman Movie) selaku sutradara filmnya memiliki visi yang terdengar cocok. Saat ditemui Collider, McKay mengakui Nightwing akan jadi film action badass yang punya banyak hati dan emosi. Pada intinya, McKay menjanjikan Nightwing akan menghadirkan pengalaman menonton yang gila dan seru.

Beralih ke soal teknis, McKay menyatakan ia tak berniat menggunakan banyak efek CGI di Nightwing. McKay mengakui segala aksi di filmnya harus terlihat sungguhan, dan karenanya ia ingin para stuntman melakukan tugasnya di depan kamera dengan kredibel. Bagi McKay, Nightwing akan menjadi pengalaman intens baik bagi pemain, kru maupun penonton.

Nightwing takkan seperti film superhero lain yang mengandalkan banyak efek CGI. Semua yang ia lakukan harus tampak sungguhan. Sebagai manusia biasa, kekuatan supernya (Nightwing) ada di keahliannya dalam bertarung dan berakrobat. Jadi itulah yang nanti akan Anda saksikan di filmnya,”jelas McKay.

Disamping visi dan teknis, McKay juga membicarakan kecintaannya terhadap Nightwing. Tumbuh besar sebagai penggemar sang superhero, McKay menilai Nightwing adalah salah satu kisah karakter underdog terbaik yang ada di di komik. Ia pun mengakui cerita di filmnya akan setia dengan komiknya, yakni mengisahkan perjalanan Nightwing yang sarat akan tema from zero to hero.

Untuk saat ini Nightwing masih belum memiliki tanggal rilis. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass

Sekianlah artikel Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara Ingin Jadikan ‘Nightwing’ Film Action Badass dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/sutradara-ingin-jadikan-nightwing-film.html

No comments:

Post a Comment