Sunday, September 24, 2017

‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’

‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’
link : ‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’

Baca juga


‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’

Meski jadwal rilis 'Terminator 6' belum resmi diumumkan, beberapa detail baru terkait film yang diproduseri James Cameron ini terus mengemuka.

Meski jadwal rilis Terminator 6 belum resmi diumumkan, beberapa detail baru terkait film yang diproduseri James Cameron ini terus mengemuka. Detail kali ini masih datang dari bintang franchise Terminator, Arnold Schwarzenegger, yang akan kembali tampil di film mendatang.

Saat menghadiri sebuah event di Inggris, Arnie mengungkapkan Terminator 6 akan sepenuhnya mengabaikan event dari Terminator: Genisys (termasuk twist John Connor yang ternyata cyborg). Arnie pun juga mensinyalkan, Terminator 6 akan melanjutkan cerita yang tertinggal di Terminator 2: Judgment Day, dan hal ini menandakan event dari Terminator 3 hingga Terminator: Salvation juga turut diabaikan.

Pernyataan Arnie tentu sejalan dengan kepastian bahwa lawan mainnya di T2: Judgement Day, Linda Hamilton, siap kembali sebagai wanita perkasa Sarah Connor. Diakui Arnie, saat ini Hamilton sudah mulai menjalani latihan untuk menunjang perannya usai dua dekade lebih tak memainkan ibu John Connor. Keterlibatan Hamilton sendiri dikonfirmasi Cameron saat screening spesial Terminator 2 yang diadakan minggu lalu.

Lebih dari itu, Arnie juga mengakui ia akan menerima skrip utuh Terminator 6 racikan Cameron dalam kurun dua minggu, atau sekitar awal Oktober 2017. Dan menariknya, Arnie mengungkapkan proses syuting Terminator 6 akan bergulir pada Maret 2018. Sementara Cameron bertindak sebagai produser, tugas penyutradaraan dipercayakan kepada Tim Miller yang sukses dengan Deadpool.

Sebelumnya, Cameron menyatakan ia berniat menjadikan Terminator 6 sebagai awal trilogi baru. Meski plot ceritanya belum diketahui, Cameron memastikan Terminator 6 akan mengusung wanita muda untuk jadi karakter sentral. Adapun layaknya Star Wars: The Force Awakens, Cameron mengakui Terminator 6 akan menghadirkan karakter generasi lama sekaligus generasi baru. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel ‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’

Sekianlah artikel ‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ‘Terminator 6’ akan Jadi Sekuel ‘Terminator 2: Judgement Day’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/terminator-6-akan-jadi-sekuel.html

No comments:

Post a Comment