Tuesday, September 19, 2017

Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap

Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap
link : Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap

Baca juga


Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap

Seiring 'Jurassic World: Fallen Kingdom' telah memasuki fase pasca produksi, fans pun mulai penasaran kapan film besutan J.A. Bayona ini akan merilis trailer perdananya.

Seiring Jurassic World: Fallen Kingdom telah memasuki fase pasca produksi, fans pun mulai penasaran kapan film besutan J.A. Bayona ini akan merilis trailer perdananya. Jika kabar dari situs Jurassic Outpost terbukti akurat, maka trailer Jurassic World: Fallen Kingdom siap dirilis pada akhir tahun ini.

Berdasarkan informasi dari sumber, para retailer dan licensing partner diimbau untuk bersiap jelang peluncuran trailer Fallen Kingdom pada November 2017. Lebih spesifik, trailer ini akan dirilis 23 November, atau tepat saat perayaan Thanksgiving.

FYI, trailer perdana dari Jurassic World dirilis 25 November 2014, atau tujuh bulan sebelum filmnya tayang pada Juni 2015. Jika Universal menempuh strategi marketing yang sama untuk Fallen Kingdom, maka bocoran jadwal rilis trailer dari Jurassic Outpost terbilang masuk akal, mengingat Fallen Kingdom juga tayang bulan Juni tahun depan. Bagaimanapun, kabar ini masih tergolong simpang siur, sehingga kita tunggu saja kepastiannya dari Universal.

Jurassic World: Fallen Kingdom sendiri kembali dibintangi Chris Pratt (Owen) dan Bryce Dallas Howard (Claire), serta satu pemain lama favorit dari Jurassic Park, Jeff Goldblum (Dr. Ian Malcolm). Adapun sederet pemain baru yang terlibat seperti Toby Jones, Rafe Spall, Justice Smith, Ted Levine dan James Cromwell. Sementara itu, Colin Trevorrow yang menjadi sutradara di film pertama, kini kembali turun tangan untuk menulis naskah.

Meski sampai saat ini belum merilis sinopsis, sudah ada sejumlah detail terkait Fallen Kingdom yang mencuat ke permukaan. Dipastikan bahwa akan ada dinosaurus baru – yang masih dirahasiakan – yang diyakini akan sama berbahayanya dengan Indominus Rex, biang kehancuran taman hiburan di Jurassic World. Selain itu, Bayona mengisyaratkan sekuel ini akan menampilkan kendaraan ikonik dari Jurassic Park. Tak mau ketinggalan, Trevorrow juga mengaku film ini seperti horror thriller Spanyol dengan dinosaurs di dalamnya, dan menghadirkan pengembangan karakter yang lebih dalam.

Jurassic World: Fallen Kingdom akan dirilis 22 Juni 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap

Sekianlah artikel Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jadwal Rilis Trailer ‘Jurassic World 2’ Terungkap dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/jadwal-rilis-trailer-jurassic-world-2.html

No comments:

Post a Comment