Sunday, September 3, 2017

Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018

Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018 - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018
link : Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018

Baca juga


Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018

Sylvester Stallone memberikan sinyal kapan dimulainya syuting 'Creed 2' yang kembali ia bintangi bersama Michael B. Jordan, serta pemain lama franchise 'Rocky', Dolph Lundgren.

Semenjak sekuel Creed resmi dibuat, Sylvester Stallone kerap berbagi detail terkait proyek ini di media sosial. Kali ini, Stallone memberikan sinyal kapan dimulainya syuting dari film yang kembali ia bintangi bersama Michael B. Jordan, serta pemain lama franchise Rocky, Dolph Lundgren.

Lewat postingan foto terkait Creed 2 di Instagram, Stallone memberikan caption “Getting stronger!!! 2018”. Caption ini pun menjadi indikasi kuat bahwa Creed 2 akan memulai proses syutingnya pada 2018. Sebagian menilai jadwal produksi tersebut masuk akal, mengingat Stallone sudah selesai menulis skrip Creed 2, ditambah lagi Lundgren belakangan telah mulai berlatih guna mempersiapkan dirinya kembali memerankan petinju tangguh asal Rusia, Ivan Drago.

Sementara itu, plot cerita yang diusung Creed 2 masih belum diketahui. Namun melalui media sosial, Stallone mensinyalkan sekuel ini akan menjadi duel antara Adonis Johnson Creed (Jordan) melawan putra Drago. Pertarungan ini sepertinya juga akan terasa personal bagi Adonis, mengingat sang ayah Apollo Creed menghembuskan nafas terakhirnya saat bertanding melawan Drago di film Rocky IV.

Beralih ke balik layar, sutradara film pertama Creed, Ryan Coogler, belum dipastikan apakah akan kembali mendalangi sekuel. Saat ini, Coogler diketahui sedang menggarap Black Panther yang akan dirilis Februari 2018. Jika Coogler memang terlibat di Creed 2, artinya ia mungkin akan menggulirkan proses syuting sekuel ini tak lama pasca film superhero Marvel mendarat di bioskop. Adapun hingga kini studio MGM masih belum menetapkan tanggal main Creed 2. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018

Sekianlah artikel Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sylvester Stallone Isyaratkan 'Creed 2' akan Syuting 2018 dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/sylvester-stallone-isyaratkan-2-akan.html

No comments:

Post a Comment