Tuesday, September 19, 2017

Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’

Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’
link : Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’

Baca juga


Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’

Seolah menyadari pengembangan 'Akira' masih bisa dilanjutkan, Warner Bros. pun terus berupaya mencari sutradara baru, dan kini muncul satu nama yang berpotensi mendalangi 'Akira'.

Bukan rahasia lagi jika film live-action Akira buatan Hollywood telah lama terjebak dalam development hell. Berada di bawah bendera Warner Bros., live-action Akira tercatat telah dikembangkan sejak 2002 silam, namun hingga kini belum ada kemajuan akibat seringnya proyek ini kehilangan sutradara.

Seolah menyadari pengembangan Akira masih bisa dilanjutkan, studio pun terus berupaya mencari sutradara baru, dan kini muncul satu nama yang berpotensi mendalangi Akira. Dia adalah Taika Waititi, sineas asal New Zealand yang terkenal dengan film-filmnya yang unik dan belakangan namanya menjadi naik daun setelah ditunjuk Marvel untuk menyutradarai Thor: Ragnarok. Menurut kabar dari Deadline, saat ini Waititi sedang bernegosiasi dengan pihak Warner Bros. terkait posisi sutradara Akira. Jika nantinya sepakat bergabung, Waititi pun diharapkan bisa memecah kebuntuan yang selama ini membelit proyek Akira.

Diadaptasi dari manga karya Katsuhiro Otomi yang berisi enam volume, Akira sendiri sempat hadir di layar lebar pada 1988 dalam format film animasi. Dengan setting dunia dystopia bernuansa cyberpunk, Akira mengisahkan perjuangan seorang pemimpin geng motor, Shōtarō Kaneda, dalam menyelamatkan sahabatnya, Tetsuo Shima, yang hendak dijadikan objek eksperimen karena memiliki kekuatan super yang mengancam militer. Kini Akira tak hanya dinobatkan sebagai salah satu film animasi terbaik, tapi salah satu film yang berpengaruh di dunia sinema.

Sementara itu, sejumlah sutradara yang sebelumnya sempat terlibat ataupun yang hanya sebatas menjadi incaran meliputi Stephen Norrington (Blade), Ruairi Robinson, Hughes bersaudara (The Book of Eli), Christopher Nolan (Dunkirk), George Miller (Mad Max: Fury Road), Justin Lin (Star Trek Beyond), Jaume Collet-Serra (The Shallows) dan terakhir, Jordan Peele (Get Out). Siapapun sutradaranya, misi WB bersama Legendary tetap sama sedari awal, yakni memproduksi dua film Akira yang masing-masing mengadaptasi tiga volume dari manganya. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’

Sekianlah artikel Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara ‘Thor: Ragnarok’ Berpotensi Garap Live-Action ‘Akira’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/sutradara-thor-ragnarok-berpotensi.html

No comments:

Post a Comment