Thursday, September 28, 2017

Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis

Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis
link : Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis

Baca juga


Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis

Dengan jadwal syuting yang akan bergulir awal 2018, kini Paramount telah menentukan tanggal main untuk 'Terminator 6'.

Semenjak Terminator 2: Judgement Day jadi film Terminator terakhir yang digawangi James Cameron, seri-seri Terminator yang muncul berikutnya dinilai jauh dari kata memuaskan. Mulai dari Terminator: Rise of Machine, Terminator: Salvation hingga Terminator Genisys, tak ada satupun yang berhasil menuai respon sebaik garapan Cameron.

Seolah ingin mengembalikan franchise sci-fi klasik ini ke jalan yang benar, Paramount pun akhirnya membuat film terbaru Terminator dengan melibatkan Cameron sebagai produser. Tak hanya itu, seri keenam ini kian tampil menjanjikan karena disutradarai Tim Miller yang sukses dengan Deadpool. Sedangkan naskahnya dipercayakan kepada David Goyer dan Josh Friedman.

Dengan jadwal syuting yang akan bergulir awal 2018, kini studio telah menentukan tanggal main untuk Terminator 6, yakni 26 Juli 2019. Dalam bulan tersebut, Terminator 6 akan berduel dengan film live-action The Lion King dari Disney dan satu film animasi untitled keluaran Sony. Dengan demikian, perjuangan Terminator 6 untuk menggapai posisi puncak box office tampaknya akan tidak mudah.

Sementara itu, meski plot ceritanya belum diketahui, Terminator 6 dikonfirmasi akan melanjutkan cerita yang tertinggal di Terminator 2: Judgment Day. Disamping itu, film ini juga mengabaikan segala event yang kita saksikan di Terminator: Rise of Machine, Terminator: Salvation dan Terminator: Genisys, jadi anggap saja ketiga film tadi sebagai bagian alternatif (atau bukan canon) dalam jalan cerita franchise Terminator. Dan untuk diketahui pula, Terminator 6 yang kembali dibintangi Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton (Sarah Connor) ini diproyeksikan sebagai awal trilogi baru.

Terminator 6 akan dirilis 26 Juli 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis

Sekianlah artikel Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Film Terbaru ‘Terminator’ Dapatkan Tanggal Rilis dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/film-terbaru-terminator-dapatkan.html

No comments:

Post a Comment