Wednesday, September 13, 2017

Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy

Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy
link : Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy

Baca juga


Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy

Setelah sekian lama menjadi misteri, penampilan David Harbour sebagai Hellboy terbaru akhirnya terungkap lewat foto perdana yang dirilis Lionsgate.

Setelah sekian lama menjadi misteri, penampilan David Harbour sebagai Hellboy terbaru akhirnya terungkap lewat foto perdana yang dirilis Lionsgate.



Meski sepintas mirip dengan versi Ron Perlman yang ada di film Hellboy karya Guillermo Del Toro, versi Harbour rupanya memiliki perbedaan jika kita amati lebih detail. Sebut saja rambutnya yang kini lebih panjang, disusul tangan kanannya (Right Hand of Doom) yang lebih ramping. Dan yang lebih menarik, penampilan Hellboy terbaru ini dinilai lebih mengintimidasi dan sangat mencerminkan latar belakangnya yang berasal dari neraka.

Diposisikan sebagai reboot, versi anyar ini diumumkan pasca Del Toro urung membuat film Hellboy ketiga. Dengan arahan sutradara Neil Marshall, reboot ini yang melibatkan kreator Hellboy, Mike Mignola, ini dijanjikan akan lebih sadis dan kelam serta menawarkan cerita yang lebih dewasa. Selain itu, meski masih ada unsur action, film ini akan lebih mengedepankan eksplorasi karakter Hellboy sehingga penonton bisa mengenalnya secara mendalam.

Mengusung judul resmi Hellboy: Rise of the Blood Queen, film ini juga dibintangi Ian McShane (Professor Broom, ayah adopsi Hellboy), Milla Jovovich (villain The Blood Queen), Sasha Lane (Alice Monaghan) dan Daniel Dae Kim (Major Ben Daimio). Dengan proses syuting yang akan bergulir dalam waktu dekat, Hellboy ditargetkan tayang pada 2018. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy

Sekianlah artikel Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lionsgate Rilis Foto Perdana David Harbour Sebagai Hellboy dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/lionsgate-rilis-foto-perdana-david.html

No comments:

Post a Comment