Tuesday, September 5, 2017

Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’

Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’ - Hallo sahabat Movie Film | Nonton Film | Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’
link : Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’

Baca juga


Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’

Pasca Phil Lord dan Chris Miller angkat koper dari spin-off Han Solo, kini giliran Colin Trevorrow mundur dari 'Star Wars: Episode IX'.

Kehilangan sutradara tampaknya akan menjadi hal biasa di franchise Star Wars. Bagaimana tidak, selang tiga bulan pasca Phil Lord dan Chris Miller angkat koper dari spin-off Han Solo, kini giliran Colin Trevorrow yang mundur dari Star Wars: Episode IX.

Penyebab mundurnya sineas yang sukses menggarap Jurassic World sendiri belum diketahui. Namun melalui pernyataan resminya, Lucasfilm menjelaskan perbedaan kreatif antara Trevorrow dan studio melatarbelakangi keputusannya untuk hengkang. Menariknya, alasan yang sama juga dipaparkan Lucasfilm ketika mengumumkan pengunduran diri Lord dan Miller dari proyek Han Solo.

“Lucasfilm dan Colin Trevorrow kompak memilih untuk berpisah di Star Wars: Episode IX. Colin telah menjadi rekan kolaborasi yang luar biasa, namun kami semua menyimpulkan bahwa visi kami terhadap proyek ini berbeda. Kami mengharapkan yang terbaik untuk Colin dan akan segera berbagi informasi lebih lanjut terkait film ini,”terang pihak Lucasfilm.

Untuk diketahui, Trevorrow sebenarnya telah dirumorkan akan cabut dari Episode IX selama beberapa bulan terakhir. Rumor ini menyeruak menyusul film drama arahan Trevorrow, The Book of Henry, menuai respon negatif dari para kritikus. Potensi Trevorrow mundur pun semakin besar usai Lucasfilm merekrut Jack Thorne (Wonder) untuk menyempurnakan skrip Episode IX buatan Trevorrow dan Derek Connolly. Lebih jauh lagi, Trevorrow kabarnya telah mengumpulkan beberapa draft sebelum pengumuman ini, dan rupanya draft ini tak ada yang memuaskan studio.

Kini studio mulai mencari sutradara baru yang siap menggantikan Trevorrow. Jika pencarian ini berlangsung cepat layaknya film Han Solo, maka kabar terkait sutradara baru akan segera mengemuka.

Star Wars: Episode IX masih akan dirilis 24 Mei 2019. ■UP

Follow Ulasan Pilem di twitter: @ulasanpilem
Kunjungi Ulasan Pilem di facebook: facebook.com/ulasanpilem


Demikianlah Artikel Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’

Sekianlah artikel Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sutradara Colin Trevorrow Mundur dari ‘Star Wars: Episode IX’ dengan alamat link https://moviefilm99.blogspot.com/2017/09/sutradara-colin-trevorrow-mundur-dari.html

No comments:

Post a Comment